Selasa, 14 Juli 2020

PAWISIK DALAM MIMPI



Sering sekali dalam kehidupan Mimpi dikaitkan dengan Pawisik, banyak juga terjadi ketika mendapatkan sebuah mimpi, ingin tahu akan arti mimpi tersebut. Mimpi sering juga disebut bunga tidur, kenapa demikian? Karena Mimpi sering terjadi akibat khayalan ataupun sesuatu yang pernah terpikirkan sebelumnya baik itu dipikirkan secara gamblang ataupun hanya sepintas lalu.

Yang sering terjadi adalah banyak orang tidak menyadari akan hal yang bahkan pernah dipikirkannya, dan ketika muncul dalam Mimpi menjadi bertanya kenapa Mimpi seperti itu? Apa artinya? Contoh: ketika melintas di sebuah jalan melihat sebuah patung, tanpa disadari patung tersebut dalam alam pikiran melekat dan pada suatu saat menjadi Mimpi, dimana patung tersebut ada di rumah-lah dan berkembang menjadi  beberapa kejadian terkait dengan patung tersebut dalam Mimpi.

Itulah salah satu contoh Mimpi yang diakibatkan oleh keaktifan pikiran yang tanpa disadari. Apakah model mimpi seperti itu dapat dikatagorikan sebagai Pawisik? TENTU TIDAK!!!

Ada juga Mimpi yang diakibatkan oleh kebiasaan yang terlalu terfokus, contohnya: seseorang yang sedang menggemari belajar ataupun melakoni Kanda Pat, maka akan sering Mimpi yang berhubungan dengan Mistik akibat dipikirannya selalu fokus pada hal-hal mistik, dan anehnya semua Mimpi-Mimpi yang didapatkan selalu dikait-kaitkan dengan Pawisik, apakah benar itu Pawisik? Atau hanya sebuah bunga tidur yang datang akibat pikiran yang terlalu terfokus?

Apakah benar ada Pawisik dalam Mimpi? TENTU ADA!!!
Bagaimanakah Pawisik yang datang melalui Mimpi?

Pawisik sering juga disebut Pamuwus merupakan bisikan religius sebagai sebuah petunjuk yang didapatkan secara niskala. Pawisik biasanya tidak datang melalui sembarang orang, Pawisik biasanya bisa didapatkan oleh seseorang yang memiliki tingkat spiritual yang sudah mumpuni.

Bukan serta merta juga seseorang yang belajar spiritual tertentu akan bisa mendapatkan Pawisik, kebanyakan di masyarakat saat ini baru belajar spiritual tertentu langsung ngaku-ngaku dapat Pawisik, baik itu di bilang lewat Mimpi, kerawuhan, dan lain sebagainya.

Namun tidak dipungkiri juga Pawisik bisa datang kepada seseorang melalui Mimpi, dimana Pawisik seperti itu bukan Pawisik untuk khalayak banyak, melainkan hanya untuk kepentingan pribadi kehidupan orang tersebut saja.

Mimpi bisa dikategorikan sebagai Pawisik jika misalnya seperti contoh di bawah:
  1. Pawisik melalui Mimpi orang suci atau kealitas spiritual tinggi pada hari-hari tertentu (hari suci atau rahinan).
  2. Pawisik melalui Mimpi kepada seseorang yang memiliki ciri: Mimpi tersebut berulang benerapa kali. 
  3. Pawisik melalui Mimpi kepada seseorang yang tidak pernah Mimpi sebelumnya (Sangat Jarang), tiba-tiba Mimpi dan mendapatkan petunjuk tertentu melalui mimpinya.

Jadi bukan semua Mimpi merupakan Pawisik, bukan semua Mimpi yang behubungan dengan gaib atau mistik adalah Pawisik. Janganlah kita terlalu mengkait-kaitkan sesuatu secara berlebihan, terlebih itu hanyalah sebuah Mimpi, terkecuali memenuhi syarat Mimpi dikategorikan kedalam Pawisik seperti di atas.

Salam Rahayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar