Jumat, 27 Juli 2012

4 Cara Agar Tetap Muda


Cantik dan sehat merupakan dambaan setiap orang. Namum, tak semudah membalikkan tangan untuk mendapatkannya. Biasanya, penuaan dini disebabkan oleh pola hidup.

Meskipun proses penuaan merupakan hal alami yang akan dihadapi semua orang, Anda masih bisa mencegahnya agar tetap tampil muda. Berikut ini beberapa cara mudah agar Anda tetap tampil muda yang dilansir oleh Foxnews (26/7).

Pakai tabir surya
Selalu mengoleskan tabir surya ke kulit setiap hari mampu membantu mengurangi efek berbahaya matahari pada kulit Anda dan membuatnya tampak lebih muda. Selalu gunakan produk yang memiliki UVA dan UVB. Keduanya membantu menghalau risiko penyebab kanker kulit dan penuaan akibat paparan sinar ultraviolet.

Konsumsi makanan Mediterania
Penelitian membuktikan bahwa makanan ala bangsa Yunani, seperti sayuran, minyak ikan, zaitun, kacang-kacangan dan anggur memiliki manfaat untuk menurunkan risiko pikun. Nutrisi yang terkandung dalam makanan ini juga terkait dengan rendahnya risiko penyakit jantung, diabetes dan jenis kanker tertentu.


Isi TTS
Mengisi teka-teki silang (TTS), membaca dan ngumpul bersama teman dapat melatih kekuatan otak Anda. Jangan lupa juga untuk tetap berolahraga rutin yang dipercaya mampu mempertajam kemampuan berpikir.

Mengurangi stres
Stres memberikan dampak negatif bagi semua aspek kesehatan tubuh, termasuk mempercepat proses penuaan. Latihan pernapasan, seperti yoga, dapat membantu menjaga tingkat kecemasan Anda demi menangkal tanda-tanda penuaan. Karena stres membuat Anda terlihat dan merasa menjadi lebih tua.

Nah, mudah-mudahan artikel ini berguna. jangan lupa kunjungi terus TUTORIAL & LIFESTYLE, dan dapatkan Update artikel terbaru kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar